Cedera Serena Kian Mencemaskan

Written By bos blog on Rabu, 23 Januari 2013 | 00.29



Australia Terbuka


Cedera Serena Kian Mencemaskan





Penulis : Emilius Caesar Alexey | Selasa, 22 Januari 2013 | 23:43 WIB













MELBOURNE, KOMPAS.com - Usaha Serena Williams untuk merebut gelar juara Australia Terbuka keenam kalinya diragukan bakal berjalan mulus.


Meskipun di perempat final, Rabu (23/4) ini,  bakal menghadapi  Sloane Stephens, yuniornya dari AS, yang di atas kertas mudah untuk dikalahkannya,  Serena sedang diintai masalah laten di kakinya.


Cedera lama yang  menimpa pergelangan kaki kanannya kembali kambuh saat tampil di ganda putri bersama kakaknya, Venus Williams, Selasa (22/1). Mereka akhirnya kalah dari  pasangan  Italia, Sara Errani  dan Roberta Vinci, dengan skor 6-3, 6-7, dan 5-7.            


Dalam set pertama, Serena tampak mencubit pergelangan kaki kanannya dan ada mimik kesakitan di wajahnya. Pergerakannya tidak leluasa di set kedua dan ketiga dan akhirnya kalah.            


Mantan petenis senior Martina Navratilova mengatakan, Serena membutuhkan keberuntungan agar cederanya tidak menjadi lebih parah. Serena memiliki semuanya untuk menang tetapi dibutuhkan tambahan keberuntungan untuk benar-benar menang dalam laga.


Serena belum berkomentar mengenai cederanya. Namun, untuk pertandingan perempat final melawan rekannya di tim Fed AS, Serena mengatakan, Stephens adalah pemain  bagus dan bakal bersinar di masa depan.            


Serena baru sekali bertanding melawan  Stephen, saat menang di perempat final Brisbane International dengan  6-4 dan 6-3.     "Kami sama-sama berpeluang untuk maju ke semifinal. Ini akan menjadi pertandingan yang bagus," kata Serena. 



















Anda sedang membaca artikel tentang

Cedera Serena Kian Mencemaskan

Dengan url

http://keepyourcurrenthealth.blogspot.com/2013/01/cedera-serena-kian-mencemaskan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cedera Serena Kian Mencemaskan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cedera Serena Kian Mencemaskan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger