Album Baru NOAH Tembus 1 Juta Copy

Written By bos blog on Rabu, 20 Februari 2013 | 00.15


Dalam waktu tiga bulan sejak dirilis.



Jakarta - Sejak berganti nama dari Peterpan ke NOAH, grup band asal Bandung itu seakan tidak pernah berhenti jadi bahan perbincangan di masyarakat. Terlebih sejak merilis album Seperti Seharusnya dengan singel andalan Separuh Aku, nama NOAH semakin menjulang tinggi melampaui band-band lainnya. Alhasil, baru tiga bulan merilis album, NOAH berhasil menjual satu juta copy. Hal tersebut tentu membanggakan bagi Ariel dan rekan-rekannya.



"Bersyukur kepada Tuhan atas pencapaian seperti ini. Hal ini tentunya membanggakan bagi kita. Dan hal ini juga yanng ingin kami wujudkan," ungkap Ariel, vokalis NOAH dalam acara Penghargaan NOAH Multi Platinum Award di Club1 Fx Senayan, Jakarta, Selasa (19/2).



Lebih lanjut, selain mendapat penghargaan multi platinum setelah terjual 1 Juta copy, NOAH juga berhasil menduduki posisi kesatu tangga lagu musik di radio dan televisi. Selain itu unduhan RBT-nya pun mampu menduduki peringkat teratas. Hal yang membanggakan, di YouTube, NOAH berhasil ditonton oleh 9.813.105 kali sejak pertama kali diunggah pada 5 Agustus 2012.



"Sejauh ini puas, ada pijakan pertama dari segi pertama karena pada awalnya kita tidak ada target. Untuk tahap ini kita sangat puas, tidak ada yg lain. Tapi harus ada dikejar lagi, bukan mengejar mengejar," ungkap Ariel mewakili NOAH.



Senada dengan NOAH, Pihak Musica Studio sebagai label yang menaungi NOAH pun ikut bangga dengan pencapaian yang didapatkan NOAH.



"Bangga atas anak-anak pencapaiannya semoga ke depannya bisa berjalan dengan lebih baik lagi," terang bos Musica Studio, Indrawati Wijaya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Album Baru NOAH Tembus 1 Juta Copy

Dengan url

http://keepyourcurrenthealth.blogspot.com/2013/02/album-baru-noah-tembus-1-juta-copy.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Album Baru NOAH Tembus 1 Juta Copy

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Album Baru NOAH Tembus 1 Juta Copy

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger