Anas: Buktikan jika Saya Korupsi

Written By bos blog on Rabu, 06 Februari 2013 | 00.05





Anas: Buktikan jika Saya Korupsi





Penulis : Aditya Revianur | Selasa, 5 Februari 2013 | 21:33 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum tetap membantah melakukan korupsi sebagaimana tuduhan mantan teman karibnya sekaligus bekas bendahara umum partai, M Nazaruddin. Tuduhan itu tak menyertakan bukti.

"Yang menuduh harus buktikan dong kalau saya terlibat kasus," tegas Anas, di Jakarta, Selasa (5/2/2013). Dia berkeyakinan dirinya jelas tidak terlibat kasus hukum. Pada saat bersamaan, dia mengaku sudah biasa disebut-sebut terlibat kasus korupsi.

Anas mengatakan, semua tudingan yang diarahkan kepadanya tak perlu dimasukkan pikiran. Apalagi, ada banyak tokoh lain yang disebut-sebut terlibat kasus korupsi akhirnya tidak terbukti.

"Ada yang sebut saya terlibat urusan Hambalang, banyak. Tapi kan disebut-sebut bukan ukuran. Pokoknya saya yang penting kerja keras," tegas Anas. Bahkan, beberapa waktu lalu dia pernah sesumbar bahwa bila memang terbukti melakukan korupsi maka dia siap digantung di Monumen Nasional.



Berita terkait dapat pula dibaca dalam topik Demokrat "Terjun" Bebas






Editor :


Palupi Annisa Auliani















Anda sedang membaca artikel tentang

Anas: Buktikan jika Saya Korupsi

Dengan url

http://keepyourcurrenthealth.blogspot.com/2013/02/anas-buktikan-jika-saya-korupsi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Anas: Buktikan jika Saya Korupsi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Anas: Buktikan jika Saya Korupsi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger