Alvent/Rizki Raih Tiket Babak Utama

Written By bos blog on Rabu, 13 Maret 2013 | 00.29



Swiss Terbuka Grand Prix Gold


Alvent/Rizki Raih Tiket Babak Utama





Selasa, 12 Maret 2013 | 22:52 WIB













JAKARTA, Kompas.com - Ganda campuran Indonesia, Alvent Yulianto Chandra/Rizki Amelia Pradipta, berhasil meraih tiket babak utama turnamen Swiss Terbuka Grand Prix Gold, Selasa (12/3/2013), di St Jakobshalle. Pada laga kedua kualifikasi, pasangan non-Pelatnas ini menang rubber game 21-19, 18-21, 21-13 atas pasangan Malaysia, Tan Wee Kiong/Hoo Vivian Kah Mun.

Sebelumnya, Alvent/Rizki menyingkirkan unggulan utama babak kualifikasi, Hannes Kaesbauer/Kira Kattenbeck. Mereka menang 21-11, 19-21, 21-11 atas pasangan Jerman tersebut.

Di babak utama turnamen berhadiah 125.000 dollar AS ini, Rabu (13/3), Alvent/Rizki akan bertemu pasangan Thailand yang merupakan unggulan ketujuh, Sudket Prapakamol/Kunchala Voravichitchaikul. Jika lolos dari hadangan pertama ini, Alvent/Rizki berpeluang besar menembus babak perempat final karena di babak kedua akan menghadapi pemenang antara pasangan Irlandia Sam Magee/Chloe Magee dengan pasangan Inggris, Chris Langridge/Heather Olver.

Dengan demikian, ada lima ganda campuran Indonesia yang akan tampil di babak pertama. Selain Alvent/Rizki, ada unggulan utama yang baru saja mempertahankan gelar All England, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, unggulan kelima Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth, unggulan ketiga Muhammad Rijal/Debby Susanto, dan Indra Viki Okvana/Gustiani Megawati.

Hari ini, sektor tunggal putra sudah memasuki babak pertama. Ada dua pemain Indonesia yang tampil, yaitu unggulan ke-14 Dionysius Hayom Rumbaka, serta Andre Kurniawan Tedjono. Sebenarnya Sony Dwi Kuncoro juga terdaftar untuk ambil bagian, tetapi dia terpaksa mundur akibat cedera punggung yang dialaminya di All England.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo
















Anda sedang membaca artikel tentang

Alvent/Rizki Raih Tiket Babak Utama

Dengan url

http://keepyourcurrenthealth.blogspot.com/2013/03/alventrizki-raih-tiket-babak-utama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Alvent/Rizki Raih Tiket Babak Utama

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Alvent/Rizki Raih Tiket Babak Utama

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger