Eko Patrio Tak Gengsi Jadi Pelayan di Warungnya

Written By bos blog on Rabu, 17 Juli 2013 | 00.15


Jakarta - Guna memberikan servis maksimal kepada para pelanggan, pelawak yang kini menjadi anggota DPR RI, Eko Patrio, mengaku rela untuk melayani langsung para penggila kuliner di Warung Ekomando miliknya.


"Di sini, meski Warung Ekomando saya dan istrinya saya (Viona Rosalinda-RED) yang punya, kami tetap melayani langsung pengunjung yang datang lho," kata Eko saat acara syukuran satu tahun berdirinya Warung Ekomando yang berlokasi di Jalan Saharjo, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (16/7).


"Alhamdulillah sudah setahun ini warung Ekomando berdiri. Saya berbisnis kuliner ini karena kecintaan saya terhadap dunia kuliner. Kebetulan sekali saya ini hobi masak. Makanya setahun yang lalu saya punya ide untuk membuka rumah makan ini sebagai wadah pembelajaran buat saya memasak dan Viona dalam berbisnis," ungkap Eko.


Selain belajar berbisnis, lanjut Eko, Warung Ekomando juga hadir untuk membantu orang mendapatkan pekerjaan. "Secara tidak langsung bisnis ini membutuhkan karyawan. Ini pekerjaan padat karya, usaha yang juga memperkerjakan orang lain," kata pria kelahiran Nganjuk, Jawa Timur itu.


Saat ini, ungkap pria 42 tahun itu, bisnis kulinernya tersebut telah mendapatkan peningkatan dari segi omzet. "Meski belum untung, tapi setiap bulan omzet kami terus meningkat," kata pria pemilik nama lengkap Eko Hendro Purnomo itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Eko Patrio Tak Gengsi Jadi Pelayan di Warungnya

Dengan url

http://keepyourcurrenthealth.blogspot.com/2013/07/eko-patrio-tak-gengsi-jadi-pelayan-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Eko Patrio Tak Gengsi Jadi Pelayan di Warungnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Eko Patrio Tak Gengsi Jadi Pelayan di Warungnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger