Melahirkan Tanpa Didampingi Suami, April Jasmine Tegang

Written By bos blog on Rabu, 24 Juli 2013 | 00.16


Jakarta - Diakui Ustad Solmed, istrinya April Jasmine sempat merasakan kekhawatiran yang begitu besar kala suaminya jauh dari sisinya saat melahirkan semalam.


"Awalnya rencana melahirkannya sesuai dengan perhitungan dokter itu tanggal 30 Juli 2013 ini. Karena sudah diprediksi seperti itu makanya saya berani tinggalkan April untuk berdakwah ke Kalimantan. Ternyata senin sore (22/7) saya dapat sms dari April dia masuk rumah sakit karena kontraksi yang dia rasakan semakin sering. Saya waktu itu menganjurkan agar segera berkonsultasi dengan dokter Angia yang selama ini merawatnya. Menurut dokter direncanakan bisa menunggu saya pulang rabu pagi, namun karena gak bisa ditunda lagi makanya dilakukan operasi pada malam itu. Awalnya April sempat tegang karena saya tidak ada. Namun saya yakinkan melalui telephone bahwa bismillah semuanya lancar, APril agak lebih tenang," kisah Ustad Solmed saat ditemui di RSIA Bunda Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (23/7).


Lebih jauh, sahabat Almarhum Ustad Uje itu menjelaskan bahwa dirinya bersyukur semuanya berjalan lancar meski tanpa kehadirannya saat April melahirkan. Bahkan bila dirinya ada, mungkin akan terjadi kepanikan yang luar biasa karena Ustad Solmed takut bila melihat darah.


"Saya bilang, untung saja nggak ada di tempat, kalau nggak saya bisa pingsan berkali-kali (takut darah). Alhamdulilah Allah sudah kasih jalan, karena sudah waktunya Allah yang kasih saya nggak ketemu," lanjut Ustad Solmed.


Ustad Solmed sendiri telah meminta maaf kepada sang istri karena saat persalinannya dirinya tidak dapat mendampinginya karena ada pekerjaan yang tidak mungkin ditunda.


"Saya sudah minta maaf sama April karena saya tidak bisa menemaninya. Dan April mengerti tentang kondisi itu. Namun sekali lagi saya bersyukur semuanya telah dilalui dengan lancar, bayinya juga sehat walafiat, kedepan kita akan sama - sama merawat buah hati kami dengan sebaik-baiknya," ucap Ustad Solmed bahagia


Anda sedang membaca artikel tentang

Melahirkan Tanpa Didampingi Suami, April Jasmine Tegang

Dengan url

http://keepyourcurrenthealth.blogspot.com/2013/07/melahirkan-tanpa-didampingi-suami-april.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Melahirkan Tanpa Didampingi Suami, April Jasmine Tegang

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Melahirkan Tanpa Didampingi Suami, April Jasmine Tegang

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger