Memaknai Keluarga Lewat Boomerang Family

Written By bos blog on Rabu, 10 Juli 2013 | 00.15


Kisah tentang keluarga memang tidak ada habisnya untuk digambarkan melalui media audio video. Dan kisah mengenai makna keluarga, dibahas dengan cara yang berbeda dalam film Boomerang Family.


Sebenarnya kisah yang dituangkan di Boomerang Family, cukup sederhana. Tentang kisah tiga bersaudara dengan kepribadian yang berbeda dan hidup dalam satu atap dengan ibu mereka. Dengan karakter yang berbeda tersebut, beragam konflik kemudian terjadi. Ada yang dapat membuat tersenyum, tertawa, bahkan membuat mata berkaca-kaca.


Saudara tertua bernama Han-Mo (Yoo Je Moon). Han-Mo adalah seorang perempuan yang hidup di rumah tanpa bekerja bersama ibunya. Saudara selanjutnya adalah In-Mo (Park Hae Il). In-Mo memiliki petualangan sebagai seorang sutradara film. Namun sayang, film tak laku sehingga membuat namanya menjadi tidak baik. Ia pun akhirnya kembali ke rumah ibunya.


Saudara ketiga bernama Mi-Yeon (Kong Hyo Jin). Ia memiliki kisah cinta yang kurang beruntung. Dua kali bercerai dan kini sedang mempersiapkan pernikahan ketiga. Ia pun akhirnya kembali ke rumah ibunya dan mendapati masalah baru, sang anak Min-Kyung (Ji Jin Hee) memasuki masa remaja.


Bagaimana mereka menjalani kehidupan dalam satu atap? Bagi para penggemar film Korea, kehadiran film ini layak untuk dinantikan pada 17 Juli di Blitz Megaplex.


Anda sedang membaca artikel tentang

Memaknai Keluarga Lewat Boomerang Family

Dengan url

http://keepyourcurrenthealth.blogspot.com/2013/07/memaknai-keluarga-lewat-boomerang-family.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Memaknai Keluarga Lewat Boomerang Family

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Memaknai Keluarga Lewat Boomerang Family

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger