Cara Pedagang Kurma Tanah Abang Pikat Pembeli

Written By bos blog on Rabu, 09 Oktober 2013 | 00.36






JAKARTA, KOMPAS.com - Upaya menarik para pembeli, pedagang kurma eks Tanah Abang di Thamrin City terus dilakukan. Para pedagang kurma memasang spanduk di 17 titik di sepanjang Jalan KH Mas Mansyur, Tanah Abang, Jakarta Pusat.

"Ada 17 titik kita pasang dari Karet Tensin sampai (Jalan) KH Mas Mansyur. Kita pasang supaya masyarakat tahu kita pindah jualan ke sini. Dengan adanya pasang spanduk di sekitar Tanah Abang, mulai kelihatan pembelinya," ujar Koordinator Kumpulan Pedagang Kurma Tanah Abang (KPKT), Eki saat dihubungi, Selasa (8/10/2013).  

Menurut Eki, spanduk tersebut merupakan inisiatif dari para pedagang kurma untuk mendatangkan pembeli. Mereka sempat dipindahkan ke halaman SMA Said Naum, Tanah Abang setelah pasar Tanag Abang ditata.  

Spanduk tersebut dipasang sejak Sabtu (5/10/2013). Sejak spanduk tersebut dipasang, Eki mengaku omzet penjualannya mulai merangkak naik.

Setelah dipindah ke Thamrin City pada awal Oktober, omzet pedagang kurma tidak sampai Rp 1 juta per harinya. Setelah spanduk dipasanag, omzet pedagang kurma kini bisa melebihi angka Rp 1 juta dalam sehari

"Tapi saya denger juga ada yang dapat omzet Rp 5 juta sehari," kata Eki.

Kios pedagang kurma berada di lantai 3A, Thamrin City, Tanah Abang. Mereka dipindahkan dari tempat sementara di halaman SMA Said Naum Tanah Abang.




Editor : Ana Shofiana Syatiri


















Anda sedang membaca artikel tentang

Cara Pedagang Kurma Tanah Abang Pikat Pembeli

Dengan url

http://keepyourcurrenthealth.blogspot.com/2013/10/cara-pedagang-kurma-tanah-abang-pikat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Cara Pedagang Kurma Tanah Abang Pikat Pembeli

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Cara Pedagang Kurma Tanah Abang Pikat Pembeli

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger