Firasat Yuni Shara Jelang Meninggalnya Rinto Harahap

Written By bos blog on Rabu, 11 Februari 2015 | 00.15


Jakarta - Yuni Shara ternyata memiliki firasat jelang meninggalnya musisi senior Rinto Harahap di RS Mount Elizabeth, Singapura, pada Senin (9/2) pukul 22.50 WIB. Hal itu diungkapkan penyanyi tembang lawas asal Malang, Jawa Timur itu saat dihubungi sejumlah media, Selasa (10/2).


"Tiga minggu belakangan ini aku tuh sempat nyari-nyari CD lagu-lagu yang dibawain sama om Rinto. Aku enggak tahu kenapa tiba-tiba saja kepingin ngedengerin lagu-lagunya om Rinto. Setelah ketemu CD-nya aku dengerin bolak-balik sampai aku hafal. Dan selama tiga minggu ini aku hanya mendengarkan lagu-lagunya om Rinto. Biasanya didengerin di mana aja, di rumah atau di mobil. Entah mengapa kok kayaknya pengen banget dengerin terus lagu-lagunya om Rinto," ungkapnya.


Diungkapkan pula oleh mantan kekasih Raffi Ahmad itu, dirinya pun masih mendengarkan lagu-lagu Rinto Harahap satu jam sebelum dirinya mengetahui kabar meninggalnya musisi pendiri grup band The Mercy's itu.


"Sampai satu jam sebelum aku denger kabar meninggalnya om Rinto, aku masih dengerin lagu-lagunya beliau. Makanya kaget banget saat mendengar kabar meninggalnya beliau. Mungkin ini firasat meninggalnya beliau yah," lanjutnya.


Yuni Shara sendiri menilai sosok Rinto Harahap sebagai sosok dan pribadi yang santun serta memiliki dedikasi tinggi bagi industri musik Tanah Air.


"Enggak pernah beda-bedain kita musisi senior atau musisi baru. Bagi beliau semua sama karena punya tujuan yang sama yakni memajukan industri musik Tanah Air, yang pasti dunia musik sangat kehilangan sosok beliau yang memiliki dedikasi yang tinggi terhadap perkembangan industri musik Tanah Air," ujarnya.


Penulis: Chairul Fikri/EPR


Anda sedang membaca artikel tentang

Firasat Yuni Shara Jelang Meninggalnya Rinto Harahap

Dengan url

http://keepyourcurrenthealth.blogspot.com/2015/02/firasat-yuni-shara-jelang-meninggalnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Firasat Yuni Shara Jelang Meninggalnya Rinto Harahap

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Firasat Yuni Shara Jelang Meninggalnya Rinto Harahap

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger