Vokalis Band Metal Dinyatakan Bebas Dari Kasus Tewasnya Penonton Konser

Written By bos blog on Rabu, 06 Maret 2013 | 00.15


Praha - Randy Blythe, vokalis band heavy metal Lamb of God, dinyatakan tidak bersalah atas insiden tewasnya seorang penonton dalam konser di Praha, Republik Ceko, yang terjadi tiga tahun lalu.


Jaksa penuntut mengatakan Blythe mendorong Daniel Nosek (19) dari panggung. Kepala Nosek terluka akibat jatuh, dan setelah beberapa minggu dirawat, Nosek akhirnya meninggal.


Hakim Thomas Kobovec yang menangani persidangan ini di Praha mengatakan, apa yang dilakukan Blythe bukanlah sebuah kejahatan dan menyarankan penuntut untuk meminta ganti rugi.


Blythe mengaku dia mendorong Nosek dalam penampilannya di Rep. Ceko pada tahun 2010. Namun dia sama sekali tidak mengetahui tindakannya ternyata berakibat fatal.


Dua tahun sejak kejadian, Blythe mengaku tidak tahu nasib tragis yang menimpa salah satu penggemarnya tersebut. Dia baru tahu akibat tindakannya Juni tahun lalu ketika kepolisian Praha menangkapnya menjelang konser di Praha.


"Saya merasa yakin kalau saya tidak bersalah. Saya hanya melindungi diri saya, peralatan panggung, dan penonton. Jika saya terbukti bersalah, maka saya siap menerima hukumannya seperti laki-laki sejati," ujar Blythe beberapa waktu lalu.


"Saya berharap keluarga yang ditinggalkan mendapatkan kedamaian. Kenanglah Nosek dalam doa dan ingatan kalian," tulis Blythe di akun Instagramnya kepada para penggemarnya,


Anda sedang membaca artikel tentang

Vokalis Band Metal Dinyatakan Bebas Dari Kasus Tewasnya Penonton Konser

Dengan url

http://keepyourcurrenthealth.blogspot.com/2013/03/vokalis-band-metal-dinyatakan-bebas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vokalis Band Metal Dinyatakan Bebas Dari Kasus Tewasnya Penonton Konser

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vokalis Band Metal Dinyatakan Bebas Dari Kasus Tewasnya Penonton Konser

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger