Federer Masih Mulus

Written By bos blog on Rabu, 08 Mei 2013 | 00.29



Madrid Open


Federer Masih Mulus





Selasa, 7 Mei 2013 | 22:47 WIB













MADRID, KOMPAS.com - Setelah kalah di babak perempatfinal Indian Wells Masters, Roger Federer memilih menjauhi turnamen selama sekitar dua bulan, sekaligus mempersiapkan diri jelang turun di Madrid Masters, pekan ini.

Dibandingkan dengan seluruh peserta yang ambil bagian tahun ini, Federer adalah pemegang gelar terbanyak, yakni tiga kali termasuk tahun lalu, mengungguli sang raja lapangan tanah liat, Rafael Nadal, yang baru juara dua kali.

Petenis nomor dua dunia ini membuka perjalanan mempertahankan gelar dengan menghadapi petenis Republik Ceko, Radek Stepanek, di babak kedua, Selasa (7/5/2013) malam.

Sebelum pertemuan ini mereka sudah 13 kali saling berhadapan dengan rekor pertemuan 11-2 untuk Federer. Dua kemenangan Stepanek didapat pada 2002 dan 2008. Pertemuan sebelumnya terjadi pada 2011 di Miami.

Dominasi Federer nyata terlihat sepanjang pertandingan. Petenis Swiss ini akhirnya menyudahi perlawanan Stepanek dengan 6-3 6-3, dalam satu jam 21 menit, sekaligus memastikan diri lolos ke babak ketiga.

Pada pertandingan sebelumnya, Daniel Gimeno-Traver berhasil menundukkan Richard Gasquet dengan 7-5 3-6 6-4, demi satu tempat di babak ketiga.

Petenis Prancis, Gilles Simon, juga melaju ke babak ketiga usai menumbangkan kompatriotnya, Jeremy Chardy dengan 6-4 7-6(5).







Editor :


Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Federer Masih Mulus

Dengan url

http://keepyourcurrenthealth.blogspot.com/2013/05/federer-masih-mulus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Federer Masih Mulus

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Federer Masih Mulus

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger