Lee Min Jung Sempat Kaget Hadapi Ketenaran

Written By bos blog on Rabu, 08 Mei 2013 | 00.15


Lee Min Jung memulai kariernya di dunia akting sejak 14 tahun lalu. Meski termasuk tak muda saat memulai karier, sosok aktris kelahiran 1982 ini tetap ceria seperti yang tergambar dalam serial terbarunya All About My Romance, yang akan tayang mulai 8 Mei setiap Rabu dan Kamis pukul 19.55 WIB di saluran televisi berlangganan khusus tayangan hiburan Korea, ONE.


Nama Lee Min Jung mulai mencuri perhatian sejak berperan dalam Boys Over Flowers yang menjadi gerbang kesuksesannya. Ia pun mendapat tawaran peran utama perdananya di serial drama Smile, You dan merambah ke dunia film melalui Cyrano Agency yang jadi hits tahun 2010 dan mengantarkannya meraih lima penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di Korea.


Kesuksesesan yang diraih dalam waktu singkat sempat membuatnya kesulitan saat itu.


“Saya merasa sedang belajar menekuninya (akting) dan saat tiba di garis finis, orang bertepuk tangan dan mengatakan bahwa saya sudah menjalankannya dengan baik. Tapi saya begitu kesulitan karena masih terengah-engah dan membutuhkan air,” ungkapnya.


Menurutnya karena begitu banyak perubahan yang terjadi, ia memilih bekerja lebih keras untuk hasil terbaik.


“Saya harus belajar bersyukur. Saya memutuskan untuk menjadi orang jujur dan menjaga sikap,” tambahnya.


Ia pun dikenal dekat dengan para penggemarnya. Ditengah kesibukannya sebagai aktris dan model iklan, ia bersama fans club-nya, Yewon, membentuk yayasan “Make a Wish Foundation” yang mencari dana bagi anak-anak penderita sakit keras.


Setelah menjajal berbagai karakter dalam film ataupun serial, Lee Min Jung kembali berakting dalam serial drama komedi romantis berlatar belakang dunia politik, dan beradu akting dengan Shin Ha Kyun di All About My Romance. Walau terkesan sebagai serial serius, namun karakter ceria Lee Min Jung diselipkan di tokoh No Min Young (sebagai politisi yang jatuh cinta dengan lawan politiknya).


Kombinasi karakter ambisius, ceria dan sensitif menjadikannya sosok wanita kompleks namun menyenangkan.


Perempuan cantik yang menjalin cinta dengan aktor Lee Byung Hun sejak Agustus 2012 ini mengaku mendapat kesulitan, salah satunya adalah soal istilah-istilah politik dan hukum yang baru diketahuinya.


"Jujur awalnya sulit, tapi setelah digunakan berulang-ulang, ini menjadi menarik," terangnya.


Pribadinya yang santai dan menyenangkan menghadirkan cerita menarik dari balik layar, seperti saat ia menggunting kuku di lokasi syuting.


"Normal kan, tapi ternyata orang-orang di sana sangat terkejut melihat saya melakukannya," tuturnya.


Ia lalu merespon enteng, "Memangnya kenapa? Aktris kan juga harus potong kuku kaki," celoteh aktris yang menghadiahkan paket ginseng mewah senilai total 10 juta Won (sekitar Rp 90 juta) untuk para kru produksi All About My Romance usai proses syuting berakhir.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lee Min Jung Sempat Kaget Hadapi Ketenaran

Dengan url

http://keepyourcurrenthealth.blogspot.com/2013/05/lee-min-jung-sempat-kaget-hadapi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lee Min Jung Sempat Kaget Hadapi Ketenaran

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lee Min Jung Sempat Kaget Hadapi Ketenaran

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger