Marquez Tak Mau Hanyut dalam Euforia

Written By bos blog on Rabu, 01 Mei 2013 | 00.29



Jelang GP Spanyol


Marquez Tak Mau Hanyut dalam Euforia





Selasa, 30 April 2013 | 23:07 WIB













KOMPAS.com — Euforia masih melanda Marc Marquez, yang sudah meraih kemenangan perdana di MotoGP saat naik podium utama di Austin, Minggu (21/4/2013). Meskipun demikian, rookie MotoGP tersebut tak mau hanyut dalam kegembiraan menjelang GP Spanyol akhir pekan ini.

Seri ketiga akan berlangsung di Sirkuit Jerez, Spanyol. Ini akan menjadi debut Marquez di tanah kelahirannya sebagai pebalap kelas premier. Tentu saja dia akan mendapat dukungan dari publik tuan rumah, apalagi dirinya datang dengan status pemimpin klasemen sementara, bersama kompatriotnya yang tergabung di tim Yamaha, Jorge Lorenzo.

"Balapan di Austin adalah akhir pekan yang saya takkan pernah lupa dan saya ingin berterima kasih kepada semua dukungan kalian dan segala pesan!" ujar pebalap Repsol Honda ini, Selasa (30/4/2013), yang tercatat dalam sejarah sebagai pebalap termuda yang memenangi sebuah seri kelas premier.

"Sekarang kami kembali ke Eropa dan penting untuk tetap berpijak di tanah dan fokus. Para pebalap lain memiliki pengalaman yang lebih banyak dibandingkan saya di sirkuit ini dan kami akan bekerja keras."

"Saya menantikan balapan di depan fans Spanyol untuk pertama kalinya dengan mesin MotoGP di Jerez, dan kami akan berusaha sekuat tenaga untuk meraih hasil terbaik. Jika kami bisa meraih podium tentu saja sangat menyenangkan!"

"Tujuan kami adalah terus belajar dan bisa masuk finis di setiap lomba."

Marquez, yang selalu finis di podium dan mengalahkan rekan setimnya, Dani Pedrosa, di dua seri pertama, meraih hasil cukup bagus pada uji coba pramusim di Jerez. Secara keseluruhan, dia berada di posisi keenam tercepat.

Rekor pebalap berusia 20 tahun ini di Jerez tak terlalu menjanjikan. Selama kariernya di arena balap motor, juara dunia Moto2 ini belum pernah menang, baik di kelas 125 cc maupun di Moto2.






Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo















Anda sedang membaca artikel tentang

Marquez Tak Mau Hanyut dalam Euforia

Dengan url

http://keepyourcurrenthealth.blogspot.com/2013/05/marquez-tak-mau-hanyut-dalam-euforia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marquez Tak Mau Hanyut dalam Euforia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marquez Tak Mau Hanyut dalam Euforia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger